Jumat, 18 November 2016

Rumah Nyaman Minimalis Di Era Modern Saat Ini

[Placement Artikel]


Bagi teman-teman yang mungkin ingin mengetahui seputar bentuk rumah minimalis yang nyaman, dapat berkonsultasi dengan arsitek dan desain interior. Namun pada dasarnya, setiap orang akan jauh lebih mengerti seputar bentuk rumah minimalis yang diinginkan.

Jika setiap orang memiliki rasa tanggung jawab, pastinya akan berpikiran bahwa rumah minimalis ini seharusnya menjadi proyek pribadi. Perasaan dan tindakan tanggung jawab ini akan memperolah kepuasan saat membangun rumah minimalis. Oleh karena itu akan baik sekali jika segala sesuatunya itu dipersiapkan dari awal. Namun berdasarkan pengalaman saya, rencana susulan tetap dibutuhkan saat proses membangun rumah sehingga rumah terasa benar-benar nyaman.

Berbagai persyaratan yang dibutuhkan agar bisa disebut sebagai rumah minimalis, informasinya dapat kita peroleh di internet. Pengalaman saya, jauh sebelum membangun rumah, saya sudah mencari desain rumah, baik interior dan eksterior. Konsep minimalis artinya sederhana namun elegan. Konsep ini diterapkan baik desain interior maupun eksterior rumah.

Meskipun lahan yang kita miliki tidak luas, namun sebaiknya kita tetap menyisakan lahan untuk pelataran depan dan belakang rumah. Fungsinya agar kita bisa mendapatkan lahan hijau dan menyiasati sirkulasi udara. Hal penting lain, fungsi lahan terbuka berguna juga untuk pencahayaan ruangan serta pandangan ke luar rumah.

Rumah minimalis konsepnya adalah meminimalkan ruangan. Ruangan yang kita rancang, sesuai dengan kebutuhan dan kegunaan, sehingga tidak ada ruangan yang sia-sia. Hal itu berarti, kita dapat dengan mudah memvarikan dana yang kita miliki. Sesuaikan dana dengan kebutuhan rumah yang fungsional.

Untuk masalah pengisian perabotan, kita bisa memilih perabotan yang tidak terlalu banyak memakan tempat.  Pilihlah perabotan yang simpel dan fungsional. Sesuaikan dengan ukuran ruangan dan kegunaan dari perabot itu sendiri. Kita juga bisa memilih dan menyesuaikan perabot sesuai dengan tema yang kita inginkan.


Jika developer perumahan saja mulai beralih dan menggunakan desain rumah ini, lantas mengapa kita tidak beralih juga untuk mencoba desain dari rumah minimalis?

3 komentar:

  1. Numpang Promo Ya Admin! Mau Modal kecil Bisa Diputarkan menjadi Ratusan juta Dan Dapat uang masukan Tanpa Usaha Apapun Kunjungi situs yang sudah saya kunjungi yaAduQ Online terpercaya, Thanks bruhh.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. Saya senang menerima komentar yang baik dan membangun. Harap tidak meninggalkan link hidup.

Blog Design by Handdriati