Sabtu, 03 Januari 2015

(REVIEW) WHITE MUSK SET THE BODY SHOP

Siapa yang suka wangi? SAYA *angkat tangan yang tinggi. Sejak SMP saya suka wewangian.  Dulu masih beli wewangian jenis eu de cologne, spray atau mist. Baru pakai yang murah-murah saja, disesuaikan dengan ukuran ‘kantong’. Setelah bekerja, baru berani beli yang agak mahal dikit, jenis eu de toilette atau eu de parfume. Kan sudah punya penghasilan sendiri hehehe.

Nah, saya punya satu wewangian yang ingin saya miliki dan baru kesampaian kemarin. Apa itu? Wewangian dari The Body Shop. Iya, sejak kuliah saya sudah pengen punya wewangian dari TBS, cuma dari harga memang agak besar buat kantong. Pas bekerja, ada saja kebutuhannya, apalagi setelah berumah tangga dan memiliki anak.

Alhamdulillah kesempatan datang dari Ayah yang menawari oleh-oleh dari Batam. Saya yang memang penyuka wewangian langsung minta White Musk dari TBS. Saya pikir harga di Batam lebih murah, ternyata sama saja dengan di Semarang. Akhirnya diputuskan beli di Semarang saja, biar saya bisa pilih sendiri *asik.

White Musk Set

Sabtu, 27 Desember pas Ayah libur, kami langsung ke Java Mall Semarang. Begitu sampai Java Mall, kami berpencar, Ibu mencari tas ditemani Papa, Ayah bareng Fatih mengelilingi Mall dan membeli kaos kereta api, saya sendiri ke counter TBS sambil mendorong kereta bayi *dibela-belain bawa Fattah.

Sesampai di TBS saya langsung menuju rak rangkaian produk seri white musk. Ternyata varian white musk tambah banyak. Bikin bingung, rasanya pengen dicoba semua. Sayang, waktu dan kondisinya tidak memungkinkan, Fattah sudah gelisah minta disusui. Akhirnya saya hanya menyemprotkan Edt White Musk dan Edt White Musk Libertine.

White Musk merupakan parfum klasik yang menjadi favorit penggemar TBS.  Wanginya didominasi musk, kayu, white floral, powdery, floral dan earthy. Sedangkan varian Libertine didominasi musk, wangi yang manis, madu, mawar dan milky. Saking bingungnya, akhirnya saya memanggil Ayah untuk membantu memilih.

Saat pertama menyemprotkan white musk, Ayah berkomentar, “kok tidak ada baunya”. Memang saat itu baunya tidak tercium, setelah sekitar 10 detik barulah aromanya mulai muncul. Menurut saya sih, aroma white musk ini lama kelamaan malah terasa enak. Awal setelah aromanya keluar terasa menyengat, lama kelamaan baru terasa manis berbau bedak. Kalau Libertine wanginya hampir sama hanya lebih feminin.

Akhirnya saya memilih White Musk Set yang terdiri dari Edt 30 ml, Shower Gel 60 ml dan Body Lation 60ml. Awal kenal wewangian dari TBS, ya White Musk ini. Dua orang teman saya memakai Edt White Musk, baunya perpaduan bedak dan sabun. Itulah salah satu alasan saya memilih White Musk. Shower Gelnya pas saya gunakan cukup kesat di badan, tidak terasa licin. Sedang Body Lotionnya juga langsung meresap di kulit dan tidak membuat berminyak. Hanya baunya yang tercium agak menyengat.

Harganya sih, lumayan merogoh kocek,  IDR 255.200. Itupun setelah dipotong diskon, harga aslinya IDR 319.000. Saya juga ditawari kartu member TBS. Syarat menjadi anggotanya, selama 2 bulan belanja minimal IDR 500.000. Diambil sajalah, siapa tahu dapat rejeki bisa belanja lagi produk yang lain..aamiin.

member card

33 komentar:

  1. Kalo yang udah merek gitu y pasti sama laah, kecuali TBS KW :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wes kapok tuku sing KW atao abal-abal. Malah jadi sampah hihihi...

      Hapus
  2. harga apa aja sama aja sih batam sama jawa,bberapa pilihan aja yg murah mbak...belum pernah pake tbs,penasaran sama wanginya^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama ya, kupikir di sana semua lebih murah :D

      Hapus
  3. Enak y wangi nya ka? Ora pd kl mau msuk counter TBS xixi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rak popo Wik. Semprot2 aja trus bilang, ntar mikir2 dulu ya Mbak hihihi..

      Hapus
  4. Samaan dong mba, aku jg suka yg white musk 😁 tp hargany itu loh bikin mehong hahah . Edt tbs memang memabukkan semua mba hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mbak, wangi dan harganya memabukkan :D

      Hapus
  5. akyu sukaa wanginyaa...tapi belum beli lagii..lg cekak hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gratis kok Mbak, yang beliin kan suami :D

      Hapus
  6. Saya juga suka wewangian. asalkan baunya nggak menyengat, saya pasti suka.

    BalasHapus
  7. parfum favoritku jaman SMU :D.. Skr udh ga pake itu lagi, tp tetep wangian TBS white musk aku suka.. lembutnya itu... bikin tenang nyium wanginya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jaman SMA ga berani beli. Bisa habis uang jajan buat beli parfum hihihi..

      Hapus
  8. Misi klo mau bli white musk tbs...sm saya ajjlbh murah...mendekati ori nya...7a5981a1...thx

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  11. parfum body shop ya, saya juga pernah pake tapi dulu cuma sekali hehee, sekarang berpindah ke parfum pureganik, sudah pernah nyoba parfum pureganik??

    Parfum pureganik terbuat dari Organic essential oils adalah salah satu pilihan yang bahkan anda bisa tambahkan ke lotion anda, dan dapat ditemukan di wewangian yang aman bagi anda yang diproses 100% secara alami. Ini termasuk juga essential oils yang berasal dari bahan-bahan botanical seperti bunga, buah, biji-bijian, kulit pohon, daun, kayu dan berbagai bahan mentah alami lainnya.

    Essential oils ini bisa saja berharga lebih mahal, dan wanginya hanya bertahan beberapa jam saja, tetapi mereka tidak mengakibatkan resiko bagi kesehatan anda seperti halnya wewangian sintetik. Pilihan lainnya adalah tidak menggunakan wewangian sama sekali... Faktanya, wangi tubuh alami seorang wanita terbukti lebih menggoda daripada parfum, itulah kelebihan power of nature.

    Tidak ada pureganic parfum selain dari FEDERICO MAHORA.

    Drom german menggunakan essensial oil yang berasal dari tanaman tumbuhan organic. Tentang ketahanan aromaya pun Federico Mahora parfum memudar secara alami. Parfum kualitas edp nya bertahan 4-6 jam,sedang kualitas parfume nya 8-9 jam.
    Selebihnya akan semakin samar. Buat saya itulah ciri parfum TANPA FIXATIF CHEMICAL BERBAHAYA. Tidak memicu reaksi alergi migren pusing bahkan ashma.

    AROMA MEMANG TIDAK BOLEH DIPATENKAN.
    NAMUN PUREGANIC PARFUM PATENT MILIK DROM GERMAN DAN FEDERICO MAHORA

    parfum pureganik original

    BalasHapus
  12. pengen nyobaaa jugaaa ahhhhhh.... kayaknay enak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  13. wiih .. dimanjakan sekali sepertinya kalau bisa menuju kesitu ..

    BalasHapus
  14. Skr udh ga pake itu lagi, tp tetep wangian TBS white musk aku suka.. lembutnya itu... bikin tenang nyium wanginya..

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  17. Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  18. klu anee masih belum mau beli :|

    BalasHapus
  19. Ada yg jual melalui Olshop nga..

    BalasHapus
  20. bukalapak jg bnyk yg jual tp kyk nya KW deh

    BalasHapus
  21. Saya juga suka wewangian. asalkan baunya nggak menyengat, saya pasti suka.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. Saya senang menerima komentar yang baik dan membangun. Harap tidak meninggalkan link hidup.

Blog Design by Handdriati