Selasa, 06 Januari 2015

KADO TERINDAH YANG TAK DISANGKA

Akhir-akhir ini saya senang ikut lomba blog. Setiap ada informasi lomba blog, langsung URL dan DLnya saya simpan di catatan FB, biar gampang mencari linknya dan lombanya tidak terlewat *niat banget yak. Eh, tapi ikut lomba blog atau GA itu bermanfaat banget lho,bisa buat ide postingan blog, menambah silaturahmi dan tentu saja bonus mendapat hadiah hihihi.

GA yang satu ini, dari Mak Pungky, disuruh mengingat kado terindah yang pernah diterima. Waduh, saya sempat bingung juga, cerita kado yang mana ya, yang mau saya ceritakan. Setelah bertapa 24 jam, cie..akhirnya saya memutuskan untuk menceritakan kado terindah yang tak disangka dari seorang teman. Inilah ceritanya..

Bagi saya fesbuk membawa banyak manfaat. Salah satunya adalah menjalin pertemanan, dari yang belum kenal menjadi kenal dan yang jauh menjadi dekat. Mbak Sekar, adalah salah satu teman yang saya kenal lewat fesbuk. Seingat saya, gegara sebuah group saya mengenalnya. Kalau bukan group menyusui ya group popok kain yang dikenal dengan sebutan clodi.

Mbak Sekar berdomisili di Jakarta. Ia membuka lapak clodi dan peralatan menyusui. Belakangan ini, dia malah menambah ragam lapak dagangannya. Waktu kehamilan Fatih, anak pertama, saya beberapa kali memesan barang di lapaknya. Setelah melahirkan saya juga dapat dukungan menyusui. Waktu itu, Fatih kan sempat bingung putting, menolak saya susui. Nah, mbak Sekar inilah yang ngayem-ngayemi serta memberikan tips agar sukses menyusui. Alhamdulillah Fatih mau menyusu langsung hingga berhasil disapih di usia 25 bulan 12 hari.

Saat hamil Fattah, anak yang kedua, mbak Sekar juga terlihat senang. Wah, kok saya tahu? Iya, lewat komentarnya di fesbuk yang memberikan ucapan selamat. Pertemanan saya dan dia memang hanya terjalin lewat fesbuk. Entah itu lewat komentar terhadap status fesbuk atau ngobrol via inbox.

Hingga 2 minggu setelah melahirkan mbak Sekar berkirim pesan lewat inbox di fesbuk.

“Mbak mau aku kadoin apa?hehehe” isi pesannya.

Coolerbag biru

Kebetulan, saya memang butuh dan mau pesan coolerbag buat membawa ASIP dari kantor ke rumah. Coolerbag yang dulu sudah rusak. Saya pikir, besok-besok aja lah pesannya, wong cuti saya masih lama.

Eh, Mbak Sekar langsung bilang mau dikadoin coolerbag dan meminta alamat rumah saya. Iya, seperti biasa, coolerbagnya mau dikirim lewat jasa pengiriman.

Beberapa hari kemudian datanglah kurir ke rumah saya, membawakan coolerbag biru dari Mbak Sekar. Wah, saya senang banget, ga nyangka, meski belum pernah bertemu, mbak Sekar perhatian banget. Bagi saya, inilah kado terindah dari seorang teman yang tak terhalang jarak.

Terima kasih Mbak Sekar atas kado dan jalinan pertemanan yang indah.

14 komentar:

  1. wah,senengnya dapet hadiah yang bener2 pas dibutuhkan ya mbak^^

    BalasHapus
  2. Ngeblog ato bersosmed jika diniatkan sbg ibadah untuk saling memberi manfaat, pasti akan memberi manfaat juga untuk kita.

    BalasHapus
  3. Wah...senangnya ya mba. Punya teman jauh, belum bertemu, tapi sudah memberi kado. Mudah-mudahan persahabatannya langgeng :)

    BalasHapus
  4. Berkah fesbuk tuh luar biasa. Bukan nilai nominalnya, tapi perhatiannya itu lho :)

    BalasHapus
  5. pertemanan yg membawa berkah ya mak...

    BalasHapus
  6. senengnya dapet temen yg baik bgitu ya mba :) Ampe skr blm prnh ketemu nih?

    BalasHapus
  7. ih seneng banget ya! semoga pertemanannya awet walau belum pernah ketemu :)

    BalasHapus
  8. Hai Mak Rizka..

    Makasih banget yaa sudah ikutan Giveaway Kado Terindah. Semoga menang! :D

    Salam,
    Pungky

    BalasHapus
  9. Numpang Promo Ya Admin! Mau Modal kecil Bisa Diputarkan menjadi Ratusan juta Dan Dapat uang masukan Tanpa Usaha Apapun Kunjungi situs yang sudah saya kunjungi yaAduQ Online terpercaya, Thanks bruhh.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. Saya senang menerima komentar yang baik dan membangun. Harap tidak meninggalkan link hidup.

Blog Design by Handdriati