Kamis, 29 Januari 2015

CARA MUDAH MERAWAT RAMBUT AGAR SUAMI MAKIN SAYANG

dokumen pribadi
“Kok gak boleh potong sih Mas? Rambutnya sudah terlalu panjang nih” protes saya saat suami tidak memperbolehkan potong rambut.

“Iya kan kalau Mas mau elus sambil bilang sayang sama adek bisa agak lamaan, lebih mesra” alasan suami.

Hadeuh, alasan yang umum dikemukakan pria. Rambut panjang memang indah, tapi sering membuat gerah dan ribet merawatnya. Apalagi bagi pemakai jilbab seperti saya, lebih ekstra perawatan kalau rambutnya panjang.

Rambut saya tidak terlalu lebat, bisa dikatakan tipis, helaian rambutnya halus, beda dengan rambut adik-adik perempuan saya. Makanya sejak SMP, perawatan yang paling intens saya lakukan adalah perawatan rambut. Mulai dari mengoleskan lidah buaya, memberi perasan santan sampai membuat ramuan pakai minyak sayur, saya lakukan untuk menebalkan dan merawat rambut.

Sekarang dengan status ibu 2 anak yang masih batita, mau merawat rambut seperti jaman masih gadis jelas tidak mungkin. Pulang kerja harus memandikan anak, menyuapi dan menemani bermain. Waktu istirahat saya hanya saat anak-anak tidur di malam hari. Mau perawatan rambut di malam hari? Wah, tinggal capeknya.

meski tertutup jilbab rambut wajib dirawat
Lho rambutnya kan tertutup, tidak kelihatan? Eh, pakai jilbab tetap wajib memelihara ‘mahkota ‘ wanita. Salah satu alasanya karena kita tidak boleh zalim terhadap diri sendiri. Bentuk kepedulian dan keadilan kepada diri sendiri salah satunya adalah menjaga dan merawat rambut, bonusnya rambut menjadi indah. Keindahan juga sangat disukai ALLAH.

Selain itu tampil cantik di depan suami hukumnya wajib. Akhirnya saya cari-cari cara deh. Alhamdulillah sekarang saya menemukan solusi perawatan rambut sehat yang ciamik. Tidak pakai ribet, hemat waktu, hemat tenaga dan ringan di ongkos. Apa itu? Setiap habis keramas, saya oleskan vitamin rambut ellips.

Kenapa vitamin rambut Ellips? Karena vitamin rambut Ellips sekarang diperkaya oleh Pro Keratin Complex. Keratin adalah protein zat dasar penyusun lapisan rambut yang sangat berperan dalam keindahan rambut. Seiring bertambahnya usia, keratin rambut akan berkurang. Keratin pada rambut bisa rusak akibat proses styling atau penggunaan bahan kimia secara terus menerus. Keratin juga bisa rusak karena menyisir dan mengikat rambut terlalu kencang. Wih, padahal saya sering mengikat rambut karena gerah atau pas mau memakai jilbab.

Dampak rusaknya keratin, rambut menjadi tidak sehat, kering, tidak megar dan sulit diatur. Makanya keratin itu penting untuk mengganti protein rambut yang semakin menipis. Keratin juga bisa mengganti sel-sel rambut yang rusak. Dengan vitamin rambut dari ellips yang mengandung keratin, rambut lebih mudah ditata dan diatur.

Ada 3 pilihan Vitamin Perawatan Rambut dari Ellips, lho.

http://blogcontest.ellipshaircare.com/

  • Ellips Vitamin Rambut Silky Black yang diperkaya Pro Keratin Complex, Kemiri dan Aloe Vera Oil untuk merawat kemilau sehat rambut hitam, menutrisi dan melindungi rambut dari sinar matahari. Pemakaian Ellips Silky Black membuat rambut hitam lebih sehat, lembut, bercahaya dan mudah diatur. Cocok buat yang rambutnya sering terpapar sinar matahari seperti suami saya. 
  • Ellips Vitamin Rambut Hair Repair yang diperkaya Pro Keratin Complex dan Jojoba Oil untuk merawat, menutrisi dan melindungi rambut yang rusak akibat proses kimiawi contohnya pengeritingan atau pelurusan rambut. Pemakaian Ellips Hair Repair membuat rambut lebih sehat, lembut, bercahaya dan mudah diatur. Ini cocok untuk teman kantor saya yang kerap rebonding rambut.
  • Ellips Vitamin Rambut Smooth and Silky yang diperkaya Pro Keratin Complex dan Aloe Vera Oil untuk merawat rambut hingga terasa lembut, menutrisi dan menjaga kelembaban rambut. Pemakaian Ellips Smooth and Silky membuat rambut lebih sehat, lembut, bercahaya dan mudah diatur. Cocok buat yang rambutnya berjenis kering dan kaku.

Pilihan vitamin rambut saya, jatuh pada Ellips Vitamin Rambut Silky Black. Satu pack Ellips berisi 6 kapsul vitamin rambut. Packagingnya simpel dan higienis, 1 kapsul untuk sekali pemakaian. Buat yang punya anak kecil, vitamin rambut yang disimpan dalam botol rawan diambil si kecil dan beresiko tumpah bahkan pecah.

Biasanya, saya menggunakan ellips sore hari sepulang dari kantor. Selesai keramas, rambut dibiarkan setengah kering, saat itulah 1 kapsul ellips saya ambil. Gunting ujungnya dan tuangkan ke telapak tangan, kemudian usapkan dari batang rambut hingga ke ujung rambut. Setelah itu rambut dibiarkan kering sambil tetap beraktivitas.

dokumen pribadi
Seringnya 1 kapsul saya pakai berdua sama suami. Pria juga perlu merawat rambut kan?. Apalagi pekerjaan suami di lapangan ‘mengejar’ berita, rambutnya sering terpapar matahari.

Ellips vitamin rambut juga cocok mengatasi rambut yang bercabang. Saya penyuka olahraga renang, biasanya seminggu sekali saya renang. Meskipun memakai baju renang khusus muslimah yang tertutup dari ujung kaki hingga ujung rambut, tapi rambut saya kering akibat kaporit yang ditambahkan pada air kolam. Parahnya lagi ujung rambut menjadi bercabang. Setelah beberapa kali pemakaian ellips, kondisi rambut saya membaik, rambut bagai terlahir kembali.

setelah berenang jangan lupa usapkan ellips ke rambut
Senangnya lagi, ellips mudah didapat di toko dekat rumah dan harganya cukup terjangkau. Mudah dan murah kan punya rambut indah bagai terlahir kembali? Suami pun semakin sayang dan senang mengelus rambut sembari berujar “sayaaaang”.


Sumber : www.ellipshaircare.com

28 komentar:

  1. so sweet...aku lake yang hiram sama kuning mbak^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mak, saya juga pakai yang kuning, tapi pas yang kuning habis hihihi

      Hapus
  2. jadi pengen ikut lomba ini, tapi masih caritau halal nya:)

    BalasHapus
  3. wahhh ternyata masalah kita hampir sama yahhh. tapi sekarang rambut bagai terlahir kembali seperti rambutku juga Kecantikan Rambut Di Balik Hijab, My World Hair http://www.novawijaya.com/2015/01/kecantikan-rambut-di-balik-hijab-my.html

    BalasHapus
  4. aku juga pake mbaak, yang kuning tapinya, hehehe

    BalasHapus
  5. Blognya bagus ... Kunjungi blogku http://queenmeiri.blogspot.com/2015/01/rambut-bagai-terlahir-kembali.html juga ya, Mbak :)

    BalasHapus
  6. uhuuuuy senanganya suami si mbak pasti makin sayangkalo rambutnya wangi halus dan terawat

    BalasHapus
  7. oooo itu abis berenang juga bisa dipake ya mak...aku gak pernah soalnay nunggu agak lama baru mandi baru pakai paling sampoan aja buat ngilangin kaporit...
    nti aku coba deh

    BalasHapus
  8. kereeen nih mak... rambut bagai terlahir kembali...

    BalasHapus
  9. Sang suami pasti sangat kagum pada istri yang rambutnya wangi.

    BalasHapus
  10. rambut memang aset ya, mak. semoga bisa menjaganya biar tetap cantik di mata suami :D

    BalasHapus
  11. suaminya seneng ngelus rambut ya mak :)...tapi memang rambut harus selalu dirawat, biar sehat..sukses yaaa...

    BalasHapus
  12. Wah tu rayuan suami maut banget mbak. Rambut memang mahkota wanita, jd harus dijaga bener ya mbak,. Sukses yak :)

    BalasHapus
  13. Iya, Mbak Rizka. Antara pengin punya rambut panjang sama pendek. Rambut panjangku nggak pernah tahan lama. Nggak ada dalam sejarah aku berambut panjang. Soalnya, tiap mulai panjang, rambutku malah bermasalah. Ujungnya mulai bercabang, kayak restoran. Terus hitamnya hitam kusam dan njeprak.

    Udah coba pakai produk ini itu tapi belum menunjukkan hasil memuaskan. Soalnya rambutku rewil banget. Kalau samponya, sih, InsyaAllah udah nemu yg cocok. Nah, pendukungnya ini yg masih observasi.

    Aku coba pakai Ellips hair vitamin varian hair repair diduetin sama hair masknya yg damage reliever biar hasilnya optimal.

    Mangga, yang mau main ke rumah saya:
    http://aksaratri.blogspot.com/2015/01/ellips-pro-keratin-complex-untuk-rambut.html?showComment=1422798300166#c586107356081102873

    BalasHapus
  14. Mantap bingits ulasannya.. Jadi pengen pake Ellips juga biar rambut wangi dan tambah dusayang suami..hehe..gitu kan Mbak?

    BalasHapus
  15. Ellips memang cocok buat rambut ya. Saya juga pake mak.
    Salam kenal dan sukses ya.

    BalasHapus
  16. Wahahahahaaha! Saya sebagai suami juga begitu. Saya tetap mengijinkan potong tapi trimming 3-5 cm saja.

    BalasHapus
  17. Kontes SEO BERLANGSUNG !!

    Total Hadiah 30 Juta Rupiah

    BDdomino.net Dengan Keyword : BandarQ Agen Sakong Judi AduQ Capsa Bandar Poker BdDomino
    Tanggal : 17 Juli 2017 sampai 2 Oktober 2017

    Selengkapnya : http://bddomino.org/kontesseo/index.html

    Tunjukan Kalau Kalian MASTERNYA SEO !!
    Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEO Anda dengan tidak sia-sia.

    Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

    http://duniajudikuindonesia.blogspot.com/
    http://duniajudikuindonesia.blogspot.com/2017/07/bandarq-agen-sakong-judi-aduq-capsa.html
    http://judibandarqsakong.com/
    http://judibandarqsakong.com/bandarq-agen-sakong-judi-aduq-capsa-bandar-poker-bddomino/

    BalasHapus

Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. Saya senang menerima komentar yang baik dan membangun. Harap tidak meninggalkan link hidup.

Blog Design by Handdriati