Rabu, 16 November 2016

Tips Sewa Apartemen Harian

[Placemet Artikel]




Losmen dan penginapan adalah dua hal yang banyak berkembang jauh sebelum apartemen dan hotel. Losmen dan penginapan menjadi pilihan jika seseorang pergi ke sebuah tempat untuk menginap.

Perkembangan tempat menginap kemudian berkembang seiring datangnya hotel dan apartemen. Sewa hotel dan sewa apartemen untuk menginap menjadi trend yang menarik. Ada hotel yang merangkap sebagai apartemen dan pusat perbelanjaan. Ada juga yang apartemen berdiri sendiri kemudian menyewakan ruangannya untuk disewakan pada mereka yang membutuhkan.

Hotel dan apartemen memiliki kelebihan dan kekurangan. Kelebihannya kita bisa mendapatkan fasilitas yang menarik dan nyaman selama menginap. Kekurangannya, apartemen hanya tersedia di kota-kota besar. Untuk kota-kota kecil terpaksa memilih penginapan atau losmen yang tersedia di sana. Penginapan dan losmen pun kini sangat nyaman sekali. Banyak yang memoles penginapan dan losmennya dengan fasilitas yang bisa menandingi hotel dan apartemen.

Jika kita akan menginap harian di sebuah kota besar dengan memilih apartemen, inilah tips sewa apartemen harian untuk diperhatikan agar kenyamanan dapat kita peroleh:

1.       Jaminan keamanan. Jaminan keamanan menjadi nomor satu karena bagaimana mau istirahat dengan nyaman jika apartemen yang kita sewa tidak bisa menjamin keamanan.

2.       Pastikan apartemen yang akan kita sewa dapat dipercaya. Kepercayaan dan keyakinan kita harus berdasar dari pengalaman orang-orang yang pernah menyewa. Rekomendasi terdekat biasanya dari teman atau keluarga setelah itu orang lain. Teman kita atau keluarga kita yang pernah menggunakan apartemen harus kita tanyakan terlebih dahulu perihal fasilitas yang disediakan oleh apartemen tersebut. Jika sudah dapat dipastikan terpercaya, ambil dan sebaliknya jika tidak dapat dipercaya, baiknya cari apartemen yang lain.

3.       Apartemen berada di lingkungan yang nyaman. Sekalipun kita tinggal hanya semalam atau dua malam, lingkungan sekitar bisa menjadi indikator untuk melihat perilaku pengelola dan juga penghuni lainnya. Pengelola yang baik akan menata sebaik mungkin interior dan eksterior bangunan untuk kenyamanan penghuninya. Lingkungan yang bersih, sehat, dan indah akan memberikan dampak yang positif buat penghuninya. Penghuni yang berasal dari tempat seperti itu biasa memiliki kecenderungan karakter yang baik.

Demikianlah beberapa tips sebelum menyewa apartemen. Kenyamanan dan keamanan menjadi prioritas agar dapat berkegiatan dengan baik di kota yang sedang kita kunjungi. Selamat menikmati perjalanan atau liburan di kota besar.

5 komentar:

  1. karena sering kebanjiran, saya nyelutuk ke suami, kita pindah apartemen aja. hehe, dikiranya gampang kali ya cari apartemen ternyata ya sama aja serpti cari rumah, gampang-gampang susah. makasih tipsnya :)

    BalasHapus
  2. Tipsnya oke banget. Aku hidup di kampung, jadi belum ada sewa apartemen gitu Mbak. Kalau baca di koran iklan, memang bangunan dan keamanan baggus2. Tapi kita tetep harus pilah pilih ya kalau bener-bener mo sewa apartemen

    BalasHapus
  3. Nanti aku sewain apartemen ajalah 😀😀

    BalasHapus
  4. wah aku baru tahu kalau ada apartemen yg bisa disewa harian

    BalasHapus
  5. Sedih, karena daerah yang aku tau banyak apartemen yang lingkungannya gak baik,huhuhu

    Salam,
    Aci

    BalasHapus

Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. Saya senang menerima komentar yang baik dan membangun. Harap tidak meninggalkan link hidup.

Blog Design by Handdriati