Selasa, 12 Mei 2015

Hunting Wall Stiker

Mudah-mudahan segera kelar
Sudah 2 tahunan ini, saya jarang menerima ajakan teman-teman kantor buat belanja atau sekedar windows shopping di Mall atau Pasar Kliwon Kudus. Saya rasanya gak bernafsu buat belanja di Mall.
 
Wuih, apa tanda-tanda depresi? BUKAAAN. Saya lagi senang belanja dengan suami. Romantis kan? Padahal anak sudah 2 dan badan saya belum ramping pasca melahirkan 6 bulan yang lalu *hubungannya apa.

Iya, saya lagi senang belanja bahan bangunan dengan suami hehehe.. Fokus kami memang membangun rumah. Setelah menikah, saya dan suami berkeliling mendatangi rumah yang akan dijual. Enam bulan berkeliling, belum jua menemukan yang pas. Pas modelnya dan pas lagi harganya. Wong duit aja masih belum terkumpul lagi..

Akhirnya, ada teman yang menawarkan tanah seluas 150 m2 dengan harga yang super duper murah. Nekat, yang penting punya tanah dulu, tawaran saya iyakan. Pertengahan tahun 2011 bermodalkan uang pinjaman Papa, tanah saya beli.

Pertengahan tahun 2013, modal buat membangun rumah sudah sedikit terkumpul. Saya kemudian meminta suami untuk segera memulai pembangunan rumah. Takut, harga bahan bangunan melambung. Niatnya membangun rumah dengan modal seadanya. Kalau modal habis dihentikan, ada modal, dilanjutkan lagi.

Alhamdulillah pembangunan rumah sudah 75 %. Masih ada beberapa yang perlu diperbaiki dan diselesaikan. Pintu kamar, pagar lantai atas, pegangan tangga dan cat dinding merupakan beberapa hal yang masih menunggu modal *ada yang mau modalin :D.

Meski modal belum terkumpul lagi, saya dan suami sering ngobrol di atas ranjang. Kami sering merencanakan kelanjutan rumah kami.

“Ma, sepertinya atap kaca rumah perlu direnovasi. Kalau hujan airnya rembes dan membasahi lantai”, ujar suami sambil menatap langit-langit rumah.

“Iya, nanti lah Yah, kalau uangnya sudah terkumpul lagi”, balas saya sambil memikirkan biaya yang harus dikeluarkan.

 “Dindingnya sebagian dicat warna yang berbeda Mah. Atau dipasangi wall paper” ujar suami lagi sambil menatap saya dengan senyum.

“Kalau itu Mama lebih setuju dipasang wall stiker aja Yah. Entar di kamar dikasih wall stiker. Mama sudah hunting desain wall stiker yang cantik-cantik” balas saya sambil menatap mata suami.

Saking terobsesinya dengan rumah, saya sering hunting desain luar dan interior rumah. Kebetulan ada teman yang dinding rumahnya dipasang wall paper. Sebutlah namanya Dhini, nama sebenarnya hihihi. Dhini biasanya setelah hunting wall paper selalu menanyakan pendapat saya, “menurutmu bagus yang mana mbak? Ini murah lho Mbak. Jauh lebih murah beli di toko online daripada beli di toko langsung”.

Gara-gara Dhini, suami langsung menyarankan sebagian dinding dipasang wall paper. Gara-gara Dhini juga, saya jadi ikutan hunting wall sticker *tanggung jawab Dhin.

Wallsticker-idr25-000-Grosir-3pcs-PM-Contact-Bbpin-7560f1c2-WA-081223601087-Line-littlebenscloset
www.shopious.com
WALLSTIKER-Ukuran-90x60-38-000
www.shopious.com
                                  
   

WALL-STICKER-TXL-60-90cm-beli-1pcs-38rb-pcs-beli-2-5-pcs-37rb-pcs-beli-6-8-pcs-36rb-pcs-beli-9-pcs-k
www.shopious.com
WALL-STICKER-TXL-60-90cm-beli-1pcs-38rb-pcs-beli-2-5-pcs-37rb-pcs-beli-6-8-pcs-36rb-pcs-beli-9-pcs-k
www.shopious.com
Cantik-cantik kan? Saya hunting wall stiker ini sih cukup di shopious. Malas mau keluar masuk toko online buat mencari desain dan membandingkan harga. Belum tentu juga toko onlinenya terpercaya. Tambahan lagi, sebagian besar toko online sekarang memakai media instagram, dan saya belum punya instagram *tutup muka.

Asiknya lagi, di shopious bisa memilih wilayah toko online, jadi bisa menghemat ongkos kirim kan. Ada, yang mau memberi saya kado wall stiker? Langsung aja ke shopious. Eh, tangan saya juga terbuka buat peralatan rumah tangga yang lain. Jangan kuatir di shopious juga ada hihihi.

31 komentar:

  1. pengen juga saya mak...dinding rumah banyak coretan hasil karya anak2 hiks...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasalah Mak anak-anak. Rencana saya juga ingin merelakan satu bidang dinding buat anak-anak :)

      Hapus
    2. tetapi bukankah lebih baik kalau dibuatkan papan tulis saja gitu..?
      jadi bisa dihapus sianak dan dicorat-coret lagi.

      Hapus
  2. Rumahku juga baru 75% jadi tapi maksa di tempati sambil nambah dikit2...., perjuangan menuju rumah impian tinggal sedikit lagi ya mbak Riz...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya masih nunggu fattah usia 1 tahun Mak. Biar tetap diawasi eyangnya selama bekerja :)

      Hapus
  3. Kok jadi pengen hunting wall stiker juga yaa

    BalasHapus
  4. Asyik juga ya rumah dikasih wall stiker, bisa pilih sendiri desain yang kita sukai :)

    BalasHapus
  5. wah jadi inget drama korea yang rumahnya ada wallstickernya hehe bagus mak

    BalasHapus
  6. pernah beli wall sticker, enak aja bisa gonta - ganti sticker lucu ^_^

    BalasHapus
  7. lucuu wall stikernya, barakallah ya mba, semoga berkah di rumah baru....

    BalasHapus
  8. waah.. lucu2 yaa wall stickernyaa :)

    BalasHapus
  9. wall stikernya lucu-lucu mbak,pasti kalau di pasang wall stiker ini rumahnya jadi terlihat lebih cantik deh :)

    BalasHapus
  10. aku jg lbh suka wall sticker mba... dulu rumah prnh dipasangi wallpaper..tp ternyata tembok rumahku itu lembab..ya wallpapernya lgs ngelotok..jelek bgt jdnya.. -__- jd kalo memang dindingnya lembab, ya ga bisa dipasangi paper..

    BalasHapus
  11. pantesan Cantik-cantik hunting wall stiker ini di shopious
    keren deh

    BalasHapus
  12. wah...wall stiker-nya ketemu di shophius ya... toko online terpercaya... Semoga ketemu tema yang pas sesuai pilihan hatinya ya... mudah2an rumahnya cepat kelar ya..salam...

    BalasHapus
  13. Pengen punya rumah sebelum nikah...

    BalasHapus
  14. Enaknya wall sticker itu praktis. Kalo mau ganti2 ya gampang. Gak perlu repot ngecat segala macem. ^^

    BalasHapus
  15. paling enak itu nyari yang praktis plus gaya minimalis, enak dipandang, plus bikin nyaman

    BalasHapus
  16. Duluuu sempet pingin banget pasang wall stiker tp trus ngeliat kreatifitas krucils dg dinding rumah jad urun deh. Sdh pasang beberapa di kamar mereka sih. Wall stiker yg tematik buat anak2 dan tdk permanen gt. Saking kreatifnya mrk kelupas dan ubah2 posisi gambar2nya ga spt pola aslinya. Ya sudah biarkan saja. Tunggu mrk besar kayaknya

    BalasHapus
  17. Semenjak ada Shopius, semua jadi lebih mudah yah :D

    BalasHapus
  18. Aah keren bgt itu wall stickernya, jadi pingiin buat ngehias rumahku

    BalasHapus
  19. pengen sih pake wall sticker dikamar, tapi itu mustahillll :v

    BalasHapus
  20. Aku jugak pengen pakek wallpaper.. Abisnya gampangan sih anaknya. Dikit-dikit mupeng. Hahah :D

    BalasHapus
  21. Jadi pengen hunting wall stiker juga nih Mak, banyak pilihan yaa

    BalasHapus
  22. Daerah kudus ada yg jual wall sticker gak ya

    BalasHapus
  23. Numpang Promo Ya Admin! Mau Modal kecil Bisa Diputarkan menjadi Ratusan juta Dan Dapat uang masukan Tanpa Usaha Apapun Kunjungi situs yang sudah saya kunjungi yaAduQ Online terpercaya, Thanks bruhh.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. Saya senang menerima komentar yang baik dan membangun. Harap tidak meninggalkan link hidup.

Blog Design by Handdriati