Senin, 30 November 2015

Lenovo A6010 si Hitam yang Mumpuni

Lenovo A6010
“Riz, minta no pin donk” isi sms seorang teman.

“Pin ATM? Ih buat apa?” balas saya pura-pura bodoh.

Iya, HP saya memang masih jadul. Ada fitur kamera, tapi hasilnya jauh dari bagus. Bisa sih buat internetan, tapi lemot pake banget. Teman-teman sering protes, nanya pin BB atau WA, nanya kiriman gambar dan email yang tak kunjung dibalas.

Awalnya saya masih cuek, setelah saya mulai aktif ngeblog, kejadulan HP saya semakin terasa menghambat. Ketika ada email penting, yang menawarkan job review gak langsung saya balas. Ada pengumuman pemenang lomba blog yang butuh biodata pun hampir terlewat. Termasuk email dari klien biro tempat saya bekerja sering hampir terlewat.

Sebagai blogger, kebutuhan akan internet terasa banget. Posting artikel blog, share ke medsos dan blogwalking ke rumah maya teman-teman. Sebagai ibu dengan 2 anak, saya butuh update informasi tumbuh kembang anak dengan berselayar di dumay. Sebagai ibu bekerja, waktu libur saya manfaatkan dengan mengajak anak-anak piknik. Tentunya piknik tanpa mengabadikan kenangan terasa kurang lengkap.

Semua kebutuhan itu sekarang bisa didapat dengan memiliki smartphone yang mumpuni. Bagi saya sih, smartphone yang mumpuni itu ada 2 hal, lancar internetan dan kamera yang bagus. Eh, kemarin lihat di lazada Indonesia ada promo smartphone Lenovo A6010.

4G LTE dengan kamera 13 MP
Lenovo A6010 ini sudah memiliki jaringan 4G LTE, tentunya akses data menjadi lebih cepat. Jangankan buka email, streaming music, unduh video pun lancar jaya. Chipset Qualcomm yaitu Snapdragon 410 quadcore dengan dilengkapi RAM 2GB memudahkan membuka beberapa aplikasi sekaligus dengan mulus tanpa lagging. Saya kan sering tuh, buka email sambil browsing.

Kameranya juga oke punya. Kamera belakangnya 13 MP dan dilengkapi kamera depan 5 MP. Jadi mau selfi pun pede lah dengan hasil gambar yang semakin jelas. Ukuran ponselnya pun pas dan nyaman di tangan. Desainnya ergonomis dengan berat hanya 130 gram.

Asiknya lagi, memori internal 16 GB membuat saya bisa menyimpan banyak file, berupa dokumen, foto atau video. Ukuran layar HD 5” membuat acara mantengin layar cukup nyaman. Gak perlu menyipitkan mata, gegara tulisan dan gambar terlihat kecil. Tambahan baterai 2300mAh, membuat kinerja tahan berjam-jam.

Benar-benar mumpuni kan? Kebutuhan internetan dan mengabadikan kenangan, bisa saya dapatkan dari Lenovo A6010. Harganya pun hanya dibandrol sekitar Rp. 2.099.000,-. Malah www.lazada.co.id memberi diskon 5 % menjadi Rp. 1.999.000. Dan…di black Friday masih dikasih kode voucher lagi buat potongan 100 ribu. Yippie..

Diskon, bikin mupeng


Buat yang butuh smartphone baru, Lenovo A6010 bisa jadi pilihan. Mau cari diskonan? Ubek-ubek Lazada deh, mumpung banyak promo.

8 komentar:

  1. dengan fitur dan spesifikasi seperti itu harganya termasuk murah yah mbak :)

    BalasHapus
  2. Iya nih, Lazada bikin mupeng, banyak promo diskon ya :)

    BalasHapus
  3. Kebutuhan HP blogger irits: Lancar internetan, kamera bagus, dan... harga murah hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Satu lagi, bisa dipake gaya-gayaan. Akakakaka

      Hapus
  4. cocok ini mah untuk blogger, hasil kameranya kok gak sekalian diposting :D

    BalasHapus
  5. Sejak dulu saya selalu pengen punya Lenovo, terutama yang Phablet Lenovo K3 note. Emang lenovo itu produk berkualitas dengan harga terjangkau.
    Makasih udah share :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. Saya senang menerima komentar yang baik dan membangun. Harap tidak meninggalkan link hidup.

Blog Design by Handdriati