Kamis, 10 Desember 2015

Berburu Barang di Online Revolution Lazada

Online Revolution Telah Tiba
 Dulu, saya pernah curhat sama teman, “Enak kali ya, kalau belanja, gak perlu masuk satu toko ke toko lainnya buat cari barang berkualitas dan murah. Tinggal duduk cantik, lihat di layar, sentuh barang yang diinginkan dan barang sampai di tangan kita”.

Eh, sekarang curhatan saya itu jadi kenyataan. Teknologi yang semakin canggih, memudahkan kita melakukan apapun. Termasuk berbelanja via online. Sekarang belanja bisa dilakukan dari rumah dengan waktu yang tak terbatas. Saya gak perlu dandan, modal bensin dan kaki pegel keluar masuk toko. Tambahan lagi, sekarang saya sudah punya dua buntut. Rencana mau belanja satu barang, bisa membengkak menjadi banyak barang. Mainan, baju terutama makanan. Deuh, mau cari barang murah hasilnya malah keluar banyak.

Ternyata, maraknya situs belanja online, menjadikan tanggal 12 Desember sebagai Hari Belanja Online Nasional. Biasanya nih, di hari itu banyak diskon yang ditawarkan. Mungkin hampir seperti kebanyakan mall, beberapa e-commerce memberi diskon akhir tahun. Dalam rangka menyambut Harbolnas, Lazada menggelar Online Revolution.

Program Online Revolution dari Lazada sebenarnya sudah dimulai sejak 11-11 atau 11 November hingga puncaknya pada Hari Belanja Nasional yaitu 12 Desember. Event ini merupakan Promo Akhir Tahun yang diadakan setiap tahun.

Penawaran Smartphone
Diskon Akhir Tahun yang ditawarkan tidak main-main, hingga 90%. Mulai dari barang kebutuhan sehari-hari yang kerap dikonsumsi yaitu makanan dan minuman, perlengkapan rumah tangga dan elektronik, smartphone, kebutuhan dan perlengkapan anak, fashion, kesehatan & kecantikan hingga otomotif.

Kalau saya bayangkan, Online Revolution dari Lazada ini seperti berburu diskon akhir tahun di Mall. Untunglah kita gak perlu rebutan membeli barang diskonan. Kebayang kan, tarik-tarikan barang dengan pembeli lain. Barangnya malah ancur, kaki tangan pun pegal.

Saya sih lebih memilih nguber diskonan di Lazada. Tinggal mantengin layar, dengan pakaian rumah yang nyaman, rambut dijepit, sambil duduk atau gelosoran di atas kasur atau karpet, nikmat banget..hehehe.
Masih ada waktu hingga tanggal 12 Desember
O,ya tawaran menariknya sudah dimulai lho, ada diskon hingga 90%, flashsale, black friday, cyber monday, crazy deals dan berbagai games menarik.  Catat juga tanggalnya. Karena disetiap minggunya ada promo barang yang berbeda. Misal di minggu 3, adalah tech week, dimana ada penewaran diskon hingga 90% untuk smartphone, laptop, tivi, kamera dan teman-temannya. Minggu keempat adalah lifestyle week. Puncaknya ya tanggal 12 bulan Desember.

Belanja mudah dan pembayaran pun bisa dipilih sesuka kita. Bisa melalui kartu kredit, debet ataupun COD. Saya sih pernah berbelanja dengan pembayaran melalui ATM. Pemberitahuan tentang pengiriman barang pun selalu disampaikan lewat email dan sms. Alhamdulillah barang pun sampai sesuai waktunya.

So, buat yang mencari barang murah namun tetap berkualitas, catat tanggalnya. Jangan sampai menyesal melewatkan even setahun sekali ini.

Online Revolution di Harbolnas

5 komentar:

  1. huwaaa, tadi liat lazada ada diskon kamera sampe harga 4 juta aja. hiks. penginn

    BalasHapus
  2. Cek ah siapa tahu ada diskonan lego

    BalasHapus
  3. Mbaa online revolution beda sama harbolnas loohh.. kalo harbolnas mulai 10-12 desember

    BalasHapus
  4. Sampe 90% diskonnya? WAWWW!

    BalasHapus

Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. Saya senang menerima komentar yang baik dan membangun. Harap tidak meninggalkan link hidup.

Blog Design by Handdriati