Senin, 15 Juni 2015

Belanja di MatahariMall.com dengan VIP Access



Setiap bertemu adik ke 3 obrolan kami tak jauh dari blog dan sekitarnya.  Virus blog, dia yang menyebarkan. Adik yang terkenal sebagai Mak Irits ini, sudah lama ngeblog, sejak tahun 2010. Hasil dari blog pun sudah banyak dia rasakan. Saya sendiri newbie yang masih butuh dorongan untuk serius ngeblog. Apalagi, saya ibu bekerja dengan 2 anak batita. Jadi waktu buat ngeblog ya semakin sempit *alasan.

Terus hubungan sama judul di atas? Sebenarnya saya sedang malas ngeblog. Sudah hampir sebulanan lah terserang virus malas. Alasannya memalukan, sering kalah ikut lomba blog..hihihi. Akhirnya saya kontemplasi. Hasil sementara, saya harus meluruskan niat. Ya, niatnya ngeblog kan buat belajar menulis, mendokumentasikan perjalanan hidup, soal lomba dibuat santai aja. Meski sesantainya tetap berharap..hehehe..

Karena masih dalam proses kontemplasi, saya memilih menulis kejadian ringan saja. Salah satunya, dapat akses VIP belanja di MatahariMall.com.  12 Juni kemarin, saya dikirimi email, bahwa saya mendapatkan akses VIP untuk berbelanja di MatahariMall.com.  Akses VIP artinya, saya bisa berbelanja lebih awal plus mendapatkan potongan 50 ribu *yay. Catatan hingga saat ini, jika membuka web MatahariMall.com kita belum bisa berbelanja. Hanya  VIP saja yang bisa berbelanja *kibas kerudung.


Daripada vouchernya terbuang, ya sudah hari ini dipakai berbelanja. Saya memilih belanja perawatan kulit SK II Facial Treatment Essence (FTE) 10 ml. Sudah seminggu, ini saya googling soal perawatan kulit. Banyak review yang cukup memuaskan FTE dari SK II. Coba beli yang gift 10 ml, biar gak mubazir seandainya tidak cocok *tetap perhitungan.

Potongan 50 ribu bisa digunakan dengan minimal pembelanjaan 100 ribu *khas matahari banget ya. Makanya saya membeli 2 FTE sekaligus. Jadi total belanja saya 128 ribu dengan gratis ongkos kirim *yay lagi. Total yang harus saya bayar sejumlah 78 ribu setelah dipotong dengan voucher 50 ribu. Untuk pembayaran, saya memilih barang dikirim dan membayar melalui ATM.
MatahariMall
Sesudah memilih membayar ke rekening BRI, saya kemudian mengkonfirmasi pembayaran. Selanjutnya MatahariMall.com mengkonfirmasi  pembayaran telah diterima. Saya pun masih menunggu kiriman barang 2 hingga 7 hari kerja. Dan..barang pesanan saya sampai 2 hari kemudian via jne. Wuih, cepat banget ya.

Saya sebenarnya punya voucher potongan 50 ribu sebanyak 4 lembar. Voucher ini berlaku untuk 1x transaksi dengan minimal pembelanjaan 100 ribu. Cara mendapatkan voucher potongan gampang sekali. Silahkan klik di sini dan ikuti petunjuknya. Setelah selesai prosesnya, voucher akan dikirim ke alamat sesuai pengisian. Lama tunggunya lumayan juga, sampai 2 minggu lebih. Selamat mencoba ^.^

26 komentar:

  1. Makasih infonya Mbak... Langsung nyoba ah...:-)

    BalasHapus
  2. saya kayanya pernah ngajuin voucher gratis, tp ko kayanya ga dateng2 ya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak. Ada juga teman yang vouchernya gak datang. Punya saya termasuk lama :(

      Hapus
  3. Aku nyoba ah, siapa tahu dapet :D

    BalasHapus
  4. cobain ah siapa tau bisa buat beli baju lebaran ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhh bsiaa dicoba nih , kira kira berapa hari ya mbak datang nya klu ke malang

      Hapus
  5. Wah, info yang menarik. Cobain ah....

    Btw, Mak Rizka, aku udah follow blognya, folbek blog www.niaharyanto.com dong. Hehehe... fakir follower nih :)

    BalasHapus
  6. aku blm pernah nyoba nih yang VIP access.. kyknya seru juga belanja pakai fitur itu :D

    BalasHapus
  7. Untuk kirim ke bandung kira2 berapa hari ya sampe nya..??? Jadi takut lama..

    BalasHapus
  8. Untuk kirim ke bandung kira2 berapa hari ya sampe nya..??? Jadi takut lama..

    BalasHapus
  9. kayanya pernah ngajuin voucher gratis, tp ko kayanya ga dateng2 ya???

    BalasHapus
  10. matahari mall emng cepet banget melejit terkenalnya ...

    BalasHapus
  11. Infonya membantu sekaliii..... makasih ^^

    BalasHapus
  12. Wah makasih infonya kak :D
    langsung nyari promo wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya cobak belanja d matahari mall ah... udah bosen blanja di toko sebelah :D

      Hapus
  13. cobain ah siapa tau bisa buat beli baju natalan ;)

    BalasHapus
  14. Numpang Promo Ya Admin! Mau Modal kecil Bisa Diputarkan menjadi Ratusan juta Dan Dapat uang masukan Tanpa Usaha Apapun Kunjungi situs yang sudah saya kunjungi yaAduQ Online terpercaya, Thanks bruhh.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. Saya senang menerima komentar yang baik dan membangun. Harap tidak meninggalkan link hidup.

Blog Design by Handdriati