Senin, 09 November 2015

Mau Dapat Voucher? Ikutan Quiz Donk


Ada yang mau menyumbang peralatan rumah tangga?
Baru setengah tahun ini saya tahu profesi kuter atau quiz hunter. Awalnya dulu diceritakan adik saya, blogger irits,”Kong, ada profesi quiz hunter lho. Bahkan ada teman yang dapat motor dari kegigihannya ikut quiz”. Wow, asik ya.

Ternyata, beberapa teman juga ada yang ikutan quiz. Saya tahunya dari timeline medsos yang bersliweran. Gegara itu, saya jadi termotivasi ikutan quiz. Tidak segencar kuter sih. Pikir saya, siapa tahu hoki, lagi gak modal ini.

Nah, beberapa waktu yang lalu saya dapat email pemberitahuan quiz rumah impian dari Flipit Indonesia. Apa sih Flipit Indonesia? Flipit Indonesia adalah anak perusahaan Imbull, penyedia situs kupon online terbesar di Indonesia.  Salah satu voucher diskon yang disediakan adalah voucher Lazada. Lumayan kan, dapat diskonan berbelanja di Lazada.

Flipit.com

Quiznya gampang banget. Kita hanya diminta memilih segala hal yang berbau rumah. Hadiahnya juga lumayan buat ngisi rumah. Voucher belanja Lazada Rp. 500.000,- untuk berbelanja peralatan rumah tangga atau elektronik rumah tangga.

Tipe rumah
Seperti biasa, kita diminta untuk mengisi nama lengkap dan alamat email. Baru deh kita mengikuti quiznya. Pertanyaan pertama kita diminta memilih gambar rumah idaman yang paling menarik. Saya sih, suka tipe D, halamannya hijau dan lampunya cantik.

Berendam sambil mencari inspirasi
Pertanyaan kedua adalah kamar mandi favorit dengan bath up. Saya memilih tipe H. Rasanya pengen berendam di kamar mandi modern, kayak di hotel atau apartement..hahaha. Kata ibu saya, kamar mandi itu salah satu bagian terpenting dari rumah dan harus bikin betah.

Ruang berkumpul keluarga
Pertanyaan selanjutnya adalah ruang keluarga. Sebenarnya saya ada 2 pilihan, tipe D dan H, tapi akhirnya saya memilih H. Ada lagi pertanyaan tipe dapur yang membuat nyaman saat memasak. Saya memilih tipe F. Terlihat hangat dan tak terlalu besar.

Bakal nyenyak tidurnya

Pertanyaan terakhir adalah tipe kamar tidur.  Dari semua pilihan, saya memilih tipe A. Dipan tidak terlalu tinggi menjadi alasan utama. Ya, saya kan masih tidur dengan anak-anak. Selain itu desainnya simpel, terang dan ada balkonnya. 

Tahu banget kalau saya santai dan ramah
 Mudah kan? Kalau sudah baru deh disubmit. Nanti kita bisa tahu tipe rumah idaman kita dan dishare melalui fesbuk, Hasilnya, rumah idaman saya adalah Tropical Style. Katanya sih, saya tipe yang santai dan ramah. Rumah dengan  tipe tropis, bernuansa sentuhan alami, bisa memasukkan unsur tanaman, kayu dan air sebagai dekorasi.

Beuh, saya langsung berasa jodoh banget ma quiz ini. Iya, saya penyuka rumah. Paling suka lihat rumah. Kalau ada teman yang punya rumah, dengan sukacita saya pasti berkunjung. Ada yang tertarik mengikuti quiznya? Selengkapnya bisa dilihat di sini. Jangan kuatir, setelah ikut kuis kita akan menerima email pemberitahuan dari Flipit. Mudah-mudahan vouchernya hoki saya ..amin..amin.

Email Notification

15 komentar:

  1. makasih mba diingetin, maau kikutan jg tapi blm action aja :0

    BalasHapus
  2. Aku ikutan kuisnya 3 kali malah...hihii...

    BalasHapus
  3. Semoga menang mbak kuisnya, haha kalo soal ikutan lomba blog kadang perlu dipilih sesuai keahlian biar gak asal nulis haha.. good luck mbak X)

    BalasHapus
  4. saya juga sudah ikutan mbak :)
    type rumah impian saya adalah Tuscan Style :)

    BalasHapus
  5. tropical style ini sepertinya popular sekali dikalangan emak2, butuk piknik !!

    BalasHapus
  6. seru kayaknya, aq blm nyobak, jd pgn nyobak deh skrg

    BalasHapus
  7. Seru juga ya kong kuisnya. Coba hadiahnya dapet rumah seperti rumah impian kita hihihi

    BalasHapus
  8. Aku juga dapat email soal quiz ini, pengen ikut juga jadinya :)

    BalasHapus
  9. Good luck Mbak. Semoga menang quiznya :D

    BalasHapus
  10. wah mbak nulis kayak gini, nanti saingannya makin banyak dooong

    BalasHapus
  11. saya ga sempet ikutan euy... padahal seru yah...

    BalasHapus
  12. Kakaknya Rahmi? iyaaa..senang sekali kakak dan adik satu passion. Kuis emang seru Mbak, kalau sampai ketagihan itu duuuh, semangat yang mebawa keberuntungan ya. Salam Kenal

    BalasHapus
  13. Tipe rumahku minimalis, simpel gitu..

    BalasHapus

Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. Saya senang menerima komentar yang baik dan membangun. Harap tidak meninggalkan link hidup.

Blog Design by Handdriati