Kamis, 02 Februari 2017

Penawaran Kipas Angin Terbaik dan Murah dari MatahariMall


[Placement Article]

Berbelanja online sekarang semakin mudah sejak kita bisa mengandalkan MatahariMall. Lihat saja koleksi kipas angin di www.mataharimall.com. Pilihannya sangat variatif dan menarik sehingga kita leluasa memilih yang sesuai dengan kebutuhan. Bahkan banyak pula kipas angin yang harganya tak sampai seratus ribu rupiah.

Ingin tahu jenis kipas angin apa saja yang harganya terjangkau dan bisa segera kita pesan di MatahariMall? Inilah ulasannya!

Kipas Angin Mini SerenaStore

Kipas angin mini yang satu ini sangat cocok untuk kita yang beraktivitas di depan laptop atau PC. Karena kipas angin ini memiliki USB port yang bisa dicolokkan ke laptop atau PC yang sedang menyala. Lebih hebatnya lagi, kipas angin seharga 35 ribu ini juga memilik teknologi ultra quiet. Sehingga kita tidak akan merasa terganggu oleh bunyi bising yang ditimbulkan.

Kipas Angin Maximo Rechargeable

Kalau ingin kipas angin mini yang bisa di-charge, maka pilihannya tentu saja kipas angin Maximo. Dengan fitur baterai berkapasitas 18.000 mAh yang dapat di-charge, kita tak perlu khawatir kipas angin tersebut akan mudah low bat. Ada 3 pilihan level hembusan angin yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Ukurannya yang hanya berdiameter 14 cm membuat kipas angin ini mudah ditempatkan di mana saja dan tidak menimbulkan kesan sempit. Harganya pun sangat bersahabat, cuma 40 ribu rupiah saja.

Kipas Angin Stitchi

Masih berupa kipas angin yang baterainya dapat di-charge, kali ini MatahariMall juga punya kipas angin merek Stitchi dengan pilihan warna yang beragam. Baterai berkapasitas 18.650 mAh juga dapat berfungsi sebagai power bank karena ada fitur lain berupa port USB. Kipas angin seharga 42 ribu ini akan melengkapi kebutuhan kita di rumah, kantor, atau tempat lainnya karena bentuknya sangat mungil dan praktis.

New AC Mini Double Blower

Variasi kipas angin yang satu ini punya tampilan menarik dengan 2 blower. Warna-warna yang cerah akan menyempurnakan interior rumah. Selain itu, ada slot khusus didalamnya yang dapat digunakan untuk menyimpan pewangi ruangan atau es batu. Semilir angin sejuk pun akan membuat suasana di dalam ruangan semakin nyaman. Semua bisa kita rasakan hanya dengan membayar 68 ribu rupiah untuk setiap unit kipas angin.

Keempat varian kipas angin tersebut memang sangat menarik, ya. Jangan sampai kita kehabisan persediaan ketika hendak memesan. Mari pesan sekarang juga agar kita masih bisa mendapatkan penawaran harga terbaik di MatahariMall.

3 komentar:

  1. Pengen yang warna hijau deh, gemes sama warna dan bentuknya :D

    Salam,
    Senya

    BalasHapus
  2. warnanya kece2 ya mbak kipasnya ..pingin

    BalasHapus
  3. Warnanya lucu ya, lumayan nih buat dipakai naik bus

    BalasHapus

Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. Saya senang menerima komentar yang baik dan membangun. Harap tidak meninggalkan link hidup.

Blog Design by Handdriati