Senin, 27 Februari 2017

Penginapan Berkelas Ala Hotel H Sovereign Bali

Bali terkenal dengan keindahan alamnya. Itulah yang membuatnya mendapat julukan Pulau Dewata. Suasana santai yang tersaji secara alami di Bali membuatnya selalu menjadi rujukan. Dan kini wisatawan semakin dimanja dengan hadirnya Hotel H Sovereign Bali. 

Terletak di Jl. Raya Tuban No. 2 , Badung, hotel ini merupakan sebuah hotel bintang 4 dengan konsep elegan. Menggabungkan gaya tradisional dan modern yang mewah dan berkelas. Keunggulan H Sovereign Bali terletak pada posisinya yang berdiri di lokasi strategis dan mudah dijangkau. Selain itu, pelayanan superior dan fasilitas lengkap juga menjadi sajian utama hotel mewah ini.

1. Kamar Hotel


Tersedia kamar reguler dengan fasilitas tambahan yang bisa Anda pilih, antara makan malam atau spa. Dari total 148 kamar, terdapat 2 jenis kamar eksekutif suite dan club. Jika Anda berminat merasakan sensasi mewah dan elegan yang ditawarkan Hotel H Sovereign, agaknya kamar tersebut sesuai untuk Anda.

Semua kamar dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi en suite dengan shower, sandal, dan pengering rambut. Pendingin ruangan, televisi layar datar, brankas, serta area tempat duduk, menjadi fasilitas lain yang ada di setiap kamar. 

Jangan khawatir akan kehilangan konektivitas, Anda bisa leluasa mengakses jaringan internet dengan WiFi yang mampu menjangkau setiap sudut hotel. 



2. Fasilitas Unggulan


Selain merasakan sensasi menginap yang elegan dengan pelayanan superior, Anda juga masih akan dipuaskan dengan hadirnya berbagai macam fasilitas unggulan di Hotel H Sovereign.

Terdapat banyak pilihan spot untuk bersantap makan di sini. Di antaranya Kitchen Meliwis Restaurant, Owl Stone Café & Bakery, 28 Lounge Bar, dan 7th Clover Sky Bar yang menjadi favorit para tamu. 

Tidak berhenti di situ, tentunya H Sovereign juga menyediakan fasilitas standar, seperti kolam renang, spa, dan gym. Bahkan di sini juga terdapat Mini Amphitheatre, sebuah fasilitas yang cocok sebagai tempat untuk menggelar pertunjukan kecil, pertemuan, bahkan upacara pernikahan. 

Bagi para pebisnis yang menginginkan privasi untuk berdiskusi bersama staf dan kolega, H Sovereign telah menyiapkan ruang meeting dengan fasilitas audio visual. Ada 6 ruang meeting, masing-masing bisa ditata ulang sesuai keperluan, baik untuk rapat, seminar, maupun presentasi. 

Resepsionis selalu siap sedia, menerima tamu dalam 24 jam setiap hari. Setelah lelah jalan-jalan dan menikmati objek wisata bali, jangan khawatirkan pakaian kotor. H Sovereign juga menyediakan jasa mencuci baju-baju Anda agar siap dipakai kembali. 

3. 7th Clover Sky bar


7th Clover Sky Bar merupakan tempat favorit para tamu. Di sini Anda bisa bersantai sambil menyantap hidangan, sembari melihat pemandangan angkasa dari atap hotel. Clover Sky Bar menyajikan makan siang dan makan malam, serta cocktail dan granitas spesial untuk para pengunjung. 

Beroperasi mulai pukul 11 siang hingga 1 dini hari, siang harinya, 7th Clover Sky Bar menjadi tempat favorit para tamu untuk berjemur. Bar ini dilengkapi dengan kolam renang, sebagai penawar panas setelah terpapar teriknya sinar matahari. 

Sedikit saran, sepertinya senja adalah waktu yang tepat untuk duduk- duduk di 7th Clover Sky Bar ini. Selain tentunya panas sudah tidak begitu terik, tidak butuh waktu lama sebelum Anda bisa menikmati pemandangan indah di langit Bali.Tunggulah sebentar, maka Anda akan menyaksikan suasana matahari terbenam yang menawan.

4. Lokasi yang Strategis


Lokasi Hotel H Sovereign Bali berjarak kurang dari 2 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Tentu saja jarak tersebut cukup ditempuh dalam waktu beberapa menit saja. Selain itu, akses menuju hotel juga mudah karena berdekatan dengan jalur bypass, serta jalan Tol Bali Mandara yang baru.

Objek wisata terdekat dari hotel adalah Kompleks Krisna Bali, di mana terdapat bermacam wahana menyenangkan, serta pusat oleh-oleh khas Bali.


5. Booking Hotel H Sovereign Bali


Mungkin pada masa liburan musim panas yang akan datang, Anda berencana untuk berlibur ke Bali. Jika Anda berminat memilih H SovereignBali sebagai sarana akomodasi, silakan pesan kamar Anda sekarang juga di Traveloka. Tidak perlu repot, karena booking hotel bisa langsung dilakukan dari layar smartphone Anda.

Rasakan sensasi mewahnya Hotel H Sovereign saat berkunjung ke bali. Dapat dipastikan Anda tidak akan menyesal.


6 komentar:

  1. Wih kamarnya bagus kaya salon tempat spa

    BalasHapus
  2. Hotelnya udah lengkap. KAlo ke sana di hotel aja juga dah krasan ya Mbak

    BalasHapus
  3. Hotelnya asik buat staycation aja nih, Riz. Bikin krasaaan, hehehe

    BalasHapus
  4. hotelnya asik ya mbak...jadi betah nih berlama2 disini

    BalasHapus
  5. Keren kamar hotelnya, ratenya berkisar berapaan mba?

    BalasHapus
  6. Keren aku udh pernah nginap hampir seminggu.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. Saya senang menerima komentar yang baik dan membangun. Harap tidak meninggalkan link hidup.

Blog Design by Handdriati