Rabu, 04 Oktober 2017

5 Universitas Swasta di Jakarta Dengan Jurusan Terakreditasi A



Sulit menentukan universitas mana yang akan dimasuki, terutama saat momen penerimaan mahasiswa baru karena hampir seluruh universitas menyediakan kualitas yang beragam. Namun, berikut ini ada 5 Universitas swasta yang dapat dijadikan rekomendasi karena memiliki banyak jurusan dengan akreditasi A.

UHAMKA


Ada 8 jurusan di UHAMKA yang mendapat akreditasi A, yakni Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (S1), Administrasi Pendidikan (S2), Pendidikan Bahasa Indonesia (S2), Pendidikan Agama Islam (S1), Ilmu Komunikasi (S1), Bimbingan dan Konseling (S1), Pendidikan Sejarah (S1), dan Kependidikan Islam (S1).


Universitas Trisakti



Universitas yang melegenda dengan kisahnya ini memiliki 14 jurusan dengan akreditasi A di dalamnya, yakni Akuntansi (S1), Ekonomi Pembangunan (S1), Teknik Lingkungan (S1), Manajemen (S1), Teknik Elektro (S1), Arsitektur (S1), Teknik Industri (S1), Teknik Mesin (S1), Teknik Sipil (S1), Ilmu Hukum (S1), Desain Interior (S1), Desain Komunikasi Visual (S1), Desain Produk (S1),  dan Fotografi (S1).

Universitas BINUS


Proses penerimaan mahasiswa baru di BINUS memang cukup sulit, namun hal ini layak di perjuangkan karena kualitasnya dan ada banyak jurusan dengan akreditasi A yang dapat dijadikan sebagai pilihan.

Universitas Atmajaya



Universitas katolik swasta yang satu ini juga memiliki banyak jurusan dengan akreditasi A, pada tahun 2015 saja sudah ada 13 jurusan di universitas ini yang mendapatkan akreditasi A salah satunya yakni jurusan Psikologi. Untuk lebih jelasnya, silahkan kunjungi websitenya langsung.

Universitas Untar


Universitas swasta yang satu ini memang cukup menarik untuk dimasuki, dengan 3 prinsip yang dipegangnya yakni Entrepreneurial, Professionalisme, dan Integritas. Universitas UNTAR memiliki 12 jurusan yang telah terakreditasi A, yakni jurusan Manjemen (S1), Akuntansi (S1), Hukum (S1 & S2), dan lainnya. Untuk melihat detail jurusan yang terakreditasi A terbaru, silahkan kunjungi websitenya langsung

Penerimaan mahasiswa baru adalah momen yang penting, oleh karenanya jangan sampai salah masuk universitas yang ada. Pilihlah dengan hati-hati universitas apa yang ingin dimasuki agar tidak menyesal di kemudian hari. Nah, 5 universitas di atas dapat menjadi rekomendasi universitas yang akan dimasuki karena memiliki banyak jurusan dengan akreditasi A di dalamnya..

1 komentar:

  1. Numpang Promo Ya Admin! Mau Modal kecil Bisa Diputarkan menjadi Ratusan juta Dan Dapat uang masukan Tanpa Usaha Apapun Kunjungi situs yang sudah saya kunjungi yaAduQ Online terpercaya, Thanks bruhh.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. Saya senang menerima komentar yang baik dan membangun. Harap tidak meninggalkan link hidup.

Blog Design by Handdriati