Selasa, 03 Oktober 2017

Kalbis Institute - Kampus Bisnis, Sains dan Teknologi


Banyak yang berfikir memilih universitas itu sulit, namun semuanya kembali ke diri kita sendiri. Dimanakah minat kita berada? Pilihlah universitas, tempat minat kita dapat tersalurkan dengan baik, terutama minat belajar tentunya.

Namun bagaimana cara untuk mengetahui apakah kampus tersebut dapat dijadikan sebagai tempat menyalurkan minat belajar kita atau tidak?. Di sini kita dapat memperhatikan fokus bidang ilmu dari universitas tersebut. Seandainya fokus bidang ilmu sesuai dengan ilmu yang ingin kita geluti lebih lagi maka kita dapat ‘menandai’ kampus tersebut.

Salah satu kampus yang sedang berkembang saat ini Kalbis Institute, berfokus pada 3 bidang ilmu yang dapat di simak di bawah ini :

1.    Teknologi

Tidak dapat kita pungkiri kalau kehidupan kita saat ini begitu bergantung pada perkembangan teknologi. Semua pekerjaan dikerjakan sudah berbasis teknologi tidak lagi menggunakan cara manual. inilah yang di terapkan oleh kampus Jakarta Timur yang satu ini.

Kalbis Institute mendidik mahasiswa untuk dapat menerapkan teknologi dalam kehidupan nyata.

Kalbis Institute membuka 3 prodi yang berfokus pada bidang teknologi diantaranya yaitu Sistem Informasi, Teknik Informasi, Game Computing & Technology.

2.    Sains

Sains juga bidang ilmu lain yang menjadi fokus Kalbis Institute. Setiap mahasiswa dididik memiliki pemahaman akan ilmu sains yang tentunya terus berkembang dan tidak pernah mati.

Sains adalah bidang ilmu yang akan selalu terpakai, bahkan memiliki keterkaitan dengan bidang ilmu lainnya, seperti dengan bidang ilmu teknologi salah satunya.

3.    Bisnis

Kampus Jakarta Timur ini juga mendidik mahasiswa untuk dapat memahami bidang ilmu Bisnis. Bisnis juga sama halnya dengan kedua bidang ilmu diatas yang akan selalu digunakan selama kehidupan berlangsung.

Melihat dunia industri yang terus berkembang, tentu membuat kita memiliki peluang karir yang baik jika mempelajari ilmu bisnis.

Dari 3 fokus bidang ilmu diatas, adakah yang teman-teman minati?

Kalbis Institute merupakan salah satu kampus Jakarta Timur yang masih terbilang baru, namun teman-teman tidak perlu khawatir karena Kalbis berada dibawah pengawasan kampus ternama Bina Nusantara.

Dengan begitu mutu dan kualitas dari Kalbis Institute akan semakin baik, karena berada dibawah pengawasan kampus besar yang telah berdedikasi dalam perkembangan dunia pendidikan negeri kita.

5 komentar:

  1. Kalbis institusi ini dari kalbe farma ya mbak?

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Bisnis, sains dan tekhnologi. Hmmm bener2 institut yg diciptkan untuk mencetak mahasiswa/i yg siap menghadapi masa kerja jaman now ya mba. Keren ih.^^

    BalasHapus
  4. baru tau kalo kalbe buka kampus juga.

    BalasHapus
  5. Numpang Promo Ya Admin! Mau Modal kecil Bisa Diputarkan menjadi Ratusan juta Dan Dapat uang masukan Tanpa Usaha Apapun Kunjungi situs yang sudah saya kunjungi yaAduQ Online terpercaya, Thanks bruhh.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. Saya senang menerima komentar yang baik dan membangun. Harap tidak meninggalkan link hidup.

Blog Design by Handdriati